Review Aktivitas Phuket

1rrIni adalah beberapa review / pengalaman dari beberapa klien yang sudah berlibur ke Phuket (dan sekitarnya). Ditulis langsung dari email  / posting forum yang telah diterima dengan di edit seperlunya.
Terimakasih kepada klien yang sudah mau menulisnya…

James bond & Phi Phi tour 
  • officially keren banget .. speedboat is highly recommended , dbandingkan boat2 yang lain, di jamesbond tour kita dapet canoe nya ga pake antri jadi lumayan cepet
  • tapi tapi tapi ditengah tour , kita dikasih free shower alias hujan, untung udah bawa jas hujan (thanks de about infonya )
  • untuk yang mabok laut ,jgn lupa minum anti mabok sebelum berangkat , terutama yang mau tour ke phi2 island ,karena perjalanan +- 1 jam , di 711 juga ada kaya semacam rempah2 untuk anti seasick , soalnya kalo udah mabok jadi kurang seru hihiiii ( untung sayah sih udah tahan mental liat yg muntah, kalo ngga pasti pengen muntah juga)
  • jgn lupa juga bawa sunblock, handuk ( di pimnara + rayaburi udah ada handuk yang ditaro di dalam tas , jadi ready to carry ) , menurutku ga usah bawa payung , rempong

  • disarankan bawa permen mint, minuman kesukaan ( karena yang tersedia di boat hanya pepsi dan mineral water ) ,makanan kecil, tissue basah, baju ganti ( hehee saya sama suami itu emang paling banyak bawa barang dibanding penumpang lain, tapi paling well prepare
  • makan siang kita buffet di resto istri2 nelayan , dijamin halal 🙂
  • ke khai island itu after lunch ….jadi abis makan siang .. lalu snorkling sebentar ga jauh dari resto .. mungkin 5 menit by boat … lalu kita lanjut ke khai island … stay disana sekitar 45 menit … lalu lanjut pulang ..:)
  • note : jgn lupa bilang sama guidenya kalo misalnya ada acara after tour mau ada acara lain
Temen saya  pengen ikutan ke JamesBond Island, doi langsung telpon tour agent dan ikutan grup kita meluncur ke JB (FYI doi bayar 1800baht, sedangkan kita bayar 1250 baht / orang Thanks again sis chasing_rainbow!!)
Kita berangkat ke JB pake cruise boat, uda termasuk softdrink, makanan ringan, plus lunch di kapal dan Tour Guide yang supeeerrrr ramah.
Kita nyampe di Naka Island (kalo ga salah). pantainya bersih dan superrr sepii…

Di bangla road banyak kw yang cantik2, ketauan pas ngomongnya kok suaranya laki2. wakakkaak…. banci yang jelek2 pasti samperin, trus kalo yang cakep itu diam aja liatin kita terus, terus banyak calo yang nawarin Ping pong show, thai girl show, dan lesbian show.

Sekedar saran aja nih, kalo mau liat, ngomong dulu di depan bagus2 dan sejelas2nya. liat dulu didalam gimana, kalo suka duduk panggil minum, dan bayar. kalo ngak suka jangan duduk, langsung cabut.

Pas di bangkok kita ngak sempat nonton Thai girl show, terpaksa kita nonton di phuket, itu pun ngak bayar, caranya yah seperti saya bilang diatas, tanya sejelas2nya dan ngomong pahit2 di depan, kita liat dulu, kalo ngak cocok ngak bayar. jangan duduk dan lihat sebentar saja. maksud dari sebentar itu 1 – 2 menit.

Simon cabaret juga aga overrated kl menurut gw, si performernya (yg cakep) ky gada semangatnya, lipsync asal. kebantu sm yg lucu 2 org, yg nyium2in peserta.

Tinggalkan komentar